Alumni kelas ” A ” SMP N 5 Singaraja angkatan 2002


Yuhui… Saatnya mulai ngetik lagi ni, jemariku dah mau latihan. Libur gini bosen banget :( pa lagi gax bisa ktemu temen-temen. Oya kok nulis keluhan…? Maaf ya para pembaca, maklum rada hank ni… Hahaha :D . Ups becanda kok… Baiklah tu ja pembukaannya. Sekarang siap-siap baca yang mau saya tulis. Akhirnya sekian lama gax ketemu temen-temen pas SMP bisa ketemu juga , walaupun hanya lewat fb ( facebook ). Tapi yang ketemu hanya separoh dari kelasku ni… Gax apa-apalah, mending ketemu sedikit dari pada nggak sama sekali, capa taw ja dengan ku tulis disini bisa temuin mereka semua.

Mau tau sekolah smp tempat saya dulu ?? Namanya SMP N 5 Singaraja. Yang beralamat atau berlokasi di Jalan Pulau Irian, di desa penglatan. Sekolahku termasuk sekolah yang berprestasi terlihat bertapa banyak piala yang berjejer dan salah satunya teman sekelasku merupakan juara 1 lomba matema tingkat provinsi mau sebut namanya ?? Nanti saya sebut… Makanya baca terus ni…hehe Bicara soal kelas saya ceritain ya… Saya tergabung bersama teman-teman di kelas A, walau jujur saya tidak begitu pintar ya minimal ditengah-tengah lah dibandingkan teman-teman hehe. Pingin tau tentang kelas A ? Saya ceritakan dulu.. Tidak tau yang sekarang, karna saya gax pernah kesana. Dulu kelas A di SMP N 5 Singaraja adalah kelas terfavorit. Karena yang ada di kelas A adalah siswa-siswa yang memiliki nilai akademis yang lebih dari semua kelas yang ada. Kalau tidak salah angkatan saya dulu tahun ajaran 2002/2003 sampai pada kelas I. A sampai I berarti 9 kelas. Dan untungnya dari kelas VII sampai kelas IX masi tetep di kelas A. Yach kok nyeritain saya ja ni… Maaf ya… Maunya nyeritain temen-temen yang ada di kelas A.
image

1. Sumanis : orangnya polos dan rendah hati. Dari penampilannya
biasa-biasa saja, tetapi tau gax kalo dari tampilannya tu ternyata dia
adalan orang yang nilai matematikanya tertinggi dan pernah jadi juara
I tingkat provinsi. Pengalamanku bersamanya… Pada saat kelas 2 smp (
8A ) perna juga dapat les matematika tambahan. Karena akan
dipersiapkan untuk mengikuti lomba matematika. Klo gx salah 3 orang
dipilih tuk dapet les tambahan sumanis, mahatrisna, dan aku, tetapi
aku dah 3 kali kayaknya gax hadir dalam les tambahan tu makanya aku
digantikan kayaknya kalo gax salah ngurah , maklum q dah pelupa ni
hehe. Jadi yang mewakili mereka bertiga . Karena mereka lebi pintar
dari aku hehe ngaku dech… Q tu gax bisa lebi dari kalian hehe
image2. Ngurah suarsana : ni ku sebut si tulang besi, karena kalau becanda
suka niru karakter dalam PS , pada saat tu kira-kira yang terkenal tu
tekken . Kalo dah mukul pasti kaya beneran hehe . Sori rah…

3. Mang adi : kaya namanya dia ni kelihatanya berwibawa kata temen2 si
hahaha. Makanya dia juga permah jadi wakil ketua kelas dan jadi ketua
kelas juga. Pengalaman , pada saat kelas 2, pada hari apa tu gax
taw… Baru aku tiba di dekat kelas kerah bajuku ditarik dan dia
marah2. Kenapa ??? Gax taw apa2 ni baru dateng. Wah ternyata dia marah
karena masalah pertandingan volly antara desanya dan desaku ( bukan
tim volly tempatku si . Dusunnya lain ) katanya setelah pertandingan
tim volly q nyerang , wah gx supportif. Ya q jelasin tu bukan team
volly dusunku ,hampir berantem untung tidak.

4. Riasa : haha ni unik ni pengalaman bersama , dia ni hoby nyanyi ya
kuakui suaranya mantep si. Biasanya temen2 panggil yan se. Kaya
penyanyi bali. Ku panggil yan dongol , gax disangka bajunya juga
ditulis yan dongol… Inget pe sing yan ?? Hahaha . Pengalaman kelas 2
ni. Aku sama dia tu teman piket. Ni kejadian yg gax dilupakan. Pas
pagi kami piket dan kami berdua asik membahas soal matematika…
Ternyata pak guru . Pak putra dah ke kelas. Mau nulis ternyata kami
belum mengambil kapur tulis. Dan disuruh ngambil kami gx denger karena
lagi kosentrasi membahas soal. Dan akhirnya disuruh keluar ( yang
piket hari ini laki2nya keluar ) adeeehhh . Kami dikeluarkan, rasanya
malu banget seorang kelas A tumben dikeluarkan qiqi. Oya saya kira dia
akan menjadi penyanyi ni. Dan sekarang dia kuliah di akademi militer.
Wah hebat yan.
image

5. Ferdy : si preman tobat haha, kenapa ku bilang begitu karena pada
saat kelas 1 , dia selalu bersama2 geng kelas yang suka ngerjain dan
ngejailin dan dia ikut2an jadinya. Kata temen2 si brow bukan aq , aku
cuma denger. Dan pada kelas 2. Dia tetep di kelas A. Dan untungnya
teman2 geng ngerjain tu pindah kelas . Karena yg di kelas A yang
memiliki nilai ditas. Di kelas 2 dia sudah jarang dan tidak pernah
ngerjain . Makanya dibikang tobat haha

6. Maha trisna yunita : Si pinter dan cantik, paling difavorit ma kakak kelas hohohoho ,sekarang dia dah kuliah di UNUD
image

7. Kardiasih : Paling polos dikelas, kadang suka becanda jugajuga di UNDIKSA Singaraja jurusan akutansi

8. Yulia : Dia kupanggil julia , sanma karaktrr PS hehehehe, karna dia juga suka maen PS. sekarang dah kuliah di STIE Singaraja

9. Juli : hobi becanda ngakkak. dan lucu siHehe. kerja di colombo. Srilangka. Mantep ni. Ku juga ingin kesana melihat peninggalan salah satu cerita ramayana.

10. Yuli : Si cewek tomboy pas SMP, kalau dah marah-marah tangannya dikepalkan dan biasanya nantangin temen yang mangganggunya berantem. sekarang katyaknya dah feminim apa sama kaya dulu ya ? hahahaha sekarang dia juga kerja di Colombo, Srilangka.

11. Resmini : Q pernah pinjam buku tugas bahasanya karena q pada saat tu gax punya buku peribahasa , untung dia ngasi, jadi selametttt . makasi mang Res, dia sekarang juga udah kerja..

12. Parinata : Dia pindahan dari SMP 2, dan pas kelas 3 langsung ke kelas A , q akui dia pinter, pas ulangan agama mendadak tanpa blajar di dapat nilai diatas 7 lebih, dan aku cuma 5 wahhhh parah ni aku, kelihatan q bodohnya heheheh ,dia skarang tinggal di medan, dan kuliah ngambil jurusan fisika murni. Wah calon ilmuan Fisika ni hehe

13. Mei Sastini : yah dia ni temen akrabku dari kelas 7, ku sering pinjem buku catetan, kalau tugas menggambar perna juga ku bantu… jadi saling bantu de, dan kami sangat akrab.

14. Sri rahyu utami : Dia ni temen dudukku, kebetulan hanya aku yang duduk sama perempuan, hehehe di kelas sering becanda dan ketawa, dia juga sering curhat dan sering nyeritain ma addiknya . dan nama panggilan untuknya adalah OLIVE yang kartun pacarnya Popeye si pelautt tu loooo, tapi dia seneng juga dipanggil olive , kayaknya dia sahabat perempuan pertamaku , jujur karena ku pemalu sama perempuan , cuma dia yang bisa mengerti aku, bahkan jika ku lagi maraah-marah cuma dia yang ngerti , tapi sampai sakarang dia yang belum kutemukan ni,… ada rasa yang berbeda aku padannya :)

15. Sri ardiani : juga temen kaya sri rahayu ni , baik dan tidak membeda-badakan teman,

16. Dek suarmayasa : sohibku dari kelas 7 , nama panggilan untuknya JARAN heheh , karna pas baru datang rambutnya naik semua karna dia naik motor pada waktu itu tanpa helm. dia temen becanda dan sangat penyabar, ,,, sayangnya dia sempat pindah kelas ke kelas B di kelas 8, tetapi akhirnya pas ke kelas 9 ke kelas A lagi, dan keompok belajar bareng , seru ma dia.

17. Tia jasarini : si jutek , kata temen hehehe sori tia . Kejadian ku ingat , pada sat pemantapan kayaknya HPnya bunyi, langsung dicabut batrenya ma dia , dimarah ma pengawas… padahal cuma bunyi biasa

18. Riata : ni teman becanda no 1 , kangen juga ma dia ni, dimana dia…? kita becanda bareng lagi broooooow heheh.

19. Versi yana yoga : temenku yang paling tinggi …. temen ngobrol hehehe

20. Edi : Temen baik, tapi di kelas 8 perna berantem di kelas pas pelajaran sejarah, dan dimarahi ma guru , sebenernya ku yang saklah karna mengganggu… maaf brow aku nakal kali ya hehehe.

21 . Supeksa : Aku dipanggil sincan si nakal , karena alisku hehhehe, yah gak usah d. Ada di profil supeksa

Teman maaf telah nulis kalian. Q cuma nulis agar bisa ketemu teman-teman yang lain dan kita selalu ingat satu sama lain. Sekali teman. Semoga bisa selamanya. Srix ( yang ku panggil olive ) teman duduk dari dulu q cari. Riata, versi, sedana, patih, edy. Dan lain-lain .

About these ads

13 Tanggapan to “Alumni kelas ” A ” SMP N 5 Singaraja angkatan 2002”

  1. mang Adi Says:

    kalo nulis jng setengah2 dong bro. sekalian bkin sketsa gurunya coy. ni ak lanjutin smua karekter yg ad di kelas.
    supeksa>> dari gaya bicara, brpakaian, & dandanan pas bgt tuh sama yg namanya tokoh kartun Sinchan, cute abis,(sory bos ak orek2 ttg di kau).
    i think that’s all

    • supeksa Says:

      ok mang, tenang .nanti tak edit ampe sedetilnya hari senin dijamin jadi 100 % . biasa msi agak sbuk hehe http://www.alasan.com

  2. Kemonk Says:

    ha ha ha kreatif bener abang satu nihhhhh,,,,,,tp gak bener tuh,,,klo aing dbilang pintar wkwkkwkwkwkkwkwkwkkw,,,,,yang ada aing paling malas mah,,,,dan bukan tinggal dmedan,,,pik,,,,
    thanks brow,,,,,dua jempol dah,,,kreatif,,,,,

    • supeksa Says:

      yah . parinata . hahaha sori brow infonya slah karna lagi eror tu jaringannya makanya jadi agak stres buatnya dan pikiran lupa salah. tnang bos tak ganti nanti ato bsok haha :D

  3. mang adi Says:

    soriiiiii bro,,, ak lupa kjadian itu… tpi rasany bukan ak deh yg gtuin kau???? yyyyy anggep ja itu qt lg maen ps,,,wkwkwkwkwkw
    peace n miss u all

    • supeksa Says:

      haha . q juga lupa . tapi tu adalah kenangan yang membuat kita selalu ingat satu sama lain…. dan setiap kenangan membuat semakin erat . pisss juga brow… kangen ngumpul2 lagi nox

  4. mang adi Says:

    y kpn2 coy,, kalo ad liburan masal sedunia mngkin… hahhahahaha

    • supeksa Says:

      hahaha. yups karna smua dah punya ksibukan masing2. so I think A CLASS is the best

  5. Baron Says:

    Ake kelas J o -__-

    • Ketut Supeksa Says:

      Kelas J ? Nama asli?

  6. liemPrid Says:

    waw udh lama bngt nii angkatan 2002 kak

    • Ketut Supeksa Says:

      Tpi smangat msi Muda hehe

  7. liemPrid Says:

    hahaha iya ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: