Tips praktis mendapaukan uang dari ADSENSE buatan Indonesia



Ini adalah link atau adsense Camp. Lama saya mencoba dengan google adsense yang ada tu ternyata blog saya tidak disetujui. akhirnya karena ajakan teman saya pakai adsense camp mirip google adsense. tetapi buatan yang tentunya lebih bagus dan gampang menggunakannya . mau tau caranya atau langsung daftar sebagai member di adsense camp. Saya sudah sediakan portingan0di blogger saya. anda tinggal masuk aja di di blog saya terus bisa langsung mendaftar KLIK DISINI
Setelah anda masuk di blog saya, agar anda lebih cepat dan mudah mendapatkan akun adsense camp , silahkan klik pada iklan yang telah ditampilkan pada bagian bawah sebelah kanan yang bertuliskan adsense camp
atau kalo gx bsa coba cari di google dengan kata kunci adsense camp indonesia. semoga bisa membantu untuk meningkatkan penghasilan anda ngeblog di blogger. salam ngeblog buat kalian . ini tips praktis dapatkan uang semoga bisa membantu lihat contoh ini

setelah mendaftar anda akan diberikan kode html untuk di pasang di blog anda

penghasilan bisa bertambah saat ada yang mengklik iklan yang ditayangkan pada akun adsense camp .saya si jujur gx terlalu banyak dapat. mungkin blog saya juga kurang menarik. tetapi mudah mudahan kalian bisa lebih banyak dapat. karena blog kalian bagus bagus. jujur saya gx bisa buat yg tampilan keren dan bagus. smoga tips diatas bisa membantu. hiraukan tampilan blog saya. yang penting isinya. okey para pembaca silahkan daftar di adsense camp indonesia . GAMBAR PENDAFTARAN

Hadiah untuk para pengunjung karena telah membuka blog ini maka akan saya berikan alamat website yang dikunjungi paling banyak dan mungkin sangat berguna, Untuk mendapatkan pilih salah satu nomor atau boleh pilih semuanya, semoga bermanfaat 1 2 3

Tinggalkan Balasan

