Cinta tu apa bisa lewat online ??


Cinta tu apa bisa lewat online ??? Ni pertanyaan yang muncul dan banyak dimasyarakat pengguna sosial media tentang jejaring pertemanan ! Seperti facebook, twitter, my space, friendster dan lain-lainnya,

Cinta tu apa si ? ? Aku juga tidak tau…. Wee yang tau jawab ya , tapi cukup dalam hati, hahahahašŸ˜€ . Yang ku lihat hanya hubungan saling suka saja, dan maknanya ku gx taw … Maklum ku kan masi kecil hehe. Cinta tu bisa datang dari mana saja dan kapan saja, termasuk dari selokan gx ya…. Adech… Maaf lagi hank…!

Nah seperti judul diatas… Mari kita bahas! Menurut kalian gimana ? Apa ada diantara kalian yang jatuh cinta atau berhubungan secara online ? Pasti ada . Misalnya pacarnya dari facebook, pacar dari twitter, pacar dari media online lainnya . Bagaimana rasanya dan apa yang kalian lakukan menjaga cinta kalian ?

Jawab ya teman-teman !

Nah bicara soal cinta, ku sekarang jalani hubungan cinta lewat online juga, ku berharap bisa ketemu dia . Awalnya dari media internet juga , tidak tau mengapa sampai aku cinta. Awalnya hanya teman biasa, dan lama-lama terasa dekat walaupun tidak pernah ketemu, kita bergubungan lewat telepon , sms, facebok, bahkan ym yang ada video callnya, ku memang tidak tau apa dia benar-benar sayang padaku, apa dia bisa menjaga hubungan jarak jauh ini,? Tapi ku terus jalani, yang ku lakukan mencoba jalani apa adanya. Dan jika ku bertemu nanti kan ku pastikan apa benar dia tu cinta ! Karena aku sungguh suka padanya , ku harap dia tidak menghianati cintaku padanya. !

Sampai sekarang kami, masih jalani, semoga terus dan jadi nyata, hehe .

Bagaimana dengan kalian ? Cinta dalam bentuk apapun itu cobalah untuk setia… Jangan pernah hianati perasaan . Jadilah orang yang tidak plin plan. Ok

Sekian dulu artikelku ini, buat pacarku, aku suka kamu… Hehe

Ni tulisan dari orang yang menjalani cinta online, tetap semangat raih dia dan jadikan cinta ofline mu selamanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: