Rumah sakit


Rumah sakit. Anda fikirkan dulu apa si itu rumah sakit ??? Fikirkan pakai logika jangan pakai pengertian dari buku. Nah mdnurut kalian apa..? Hayo q tunggu 24 jam mdnunggu jawabannya . Hahaha.

Menurutku rumah sakit adalah hunian orang yang sakit. Looooh…. Hunian ? Serem banget bahasanya. Ya ganti dech. Tempat orang berobat, hah… Kalau tempat orang berobat kenapa dikasi nama rumah sakit ??? Yang cocok “rumah pengobatan orang sakit atau rumah perawatan” lah. Tapi ganjal hehehe. Emang dari dulu dah namanya rumah sakit.

Hmhmhmhm. Kok tu yang didebatkan. Tlol deh… Xixixi blang tlol diri sendiri g banget de. Eh malah ngelantur…fokus ke judul napa…?

Kebetulan sekarang lagi suntuk, kiap ato ngantuk sebdnarnya nungguin bapak yang lagi sakit tapi mudah2an cdpat sembuh. Jam berapa ni ya .??? Kira2 jam 1 lewat 25 menit

Ternyata begini jika kita tidak menjaga kesehatan baik jiwa maupun raga kita akan terganggu. Jangan sdkali2 telat makan karna bisa jadi penyakit mag trus tipest trus penyakit yang lain nya karena sistem pencernaan terganggu maka sistem yang lain. Jadi intinya jagalah kesehatan kita karena menentukan masa depan yang gemilang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: