Mencintai produk dalam negeri diikuti perbaikan kualitas produk, maka Indonesia akan semakin maju


MENCINTAI PRODUK DALAM NEGERI

Seperti judul diatas, apakah para pembaca sudah mencintai produk dalam negeri ? Jawab dengan jujur… Hehe. Menurut saya dengan melihat beberapa orang menyukai produk dengan memperhatikan yang pertama 1. Merk
2. Bentuk
3. Harga
4. Kualitas

Nah, menrut saya urutannya gax sama dengan yang saya fikirkan, bagaimana menurut kalian apa setuju dengan orang-orang yang saya amati ?.

Poin penting adalah kualitas dan harga yang terjangkau. Banyak orang yang hanya mementingkan merk semata tapi ya tu kan suka2 dan hak orang,

Nah saran bagi para pembuat produk dalam negeri agar disukai, utamakan kualitas, bentuk menarik dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan zaman sekarang. Kualitas baik dan bernutu akan memberikan kepercayaan pada konsumen bahwa produk yang dihasilkan berkualitas. Bentuk yang lucu, menarik, elegan menimbulkan kesan kebanggaan tersendiri bagi para konsumen tersebut. Sesuai ukuran, nah ini dinilai dari ukuran barang atau produk dan ukuran kantong, lihatlah dari ekonomi bawah hingga sedang yang lebih banyak dari yang di atas. Ukuran, misalnya ukuran baju,, mengapa ukuran atau size nya besar-besar ???? Tanda tanya, dan tidak nyaman untuk dipakai, nah usahakan agar ukuran sesuai dengan badan yang ramping dan slim, maka dijamin laris dah hehehehe. Ukuran kantong… Usahakan tidak mahal,,, yah klo gtu bangkrut donkk ???? Bkan gitu,,,, buat produk jika kualitas kurang tapi menarik ya pasti laku.

Ayolah membeli, produk Indonesia… Orang Paris Hilton aja suka ma produk kita , mengapa kita malah menyukai produk luar ? Terus berusaha,,, seperti saya yang sangat miskin dan sudah tidak punya orang tua lagi tetap semangat agar bisa tetap kuliah,,,, apa lagi kalian yang sudah hidup berkecukupan dan berkelebihan, wahhhh maaf agak curhat dikit,,, ya tuk mempermanis suasana ,,, betul tidakk ????

nah sekian dulu dari pada ku nulis yang lain-lain ni ternyata Jam 1 menjelang pagi .o ya … Beli produk indonesia orang kualitasnya sudah diakui

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: