Bekerja Untuk Hidup atau Hidup Untuk Bekerja


Bekerja Untuk Hidup atau Hidup Untuk Bekerja

Hi sobat supeksa dimanapun berada, apa kabar kalian di hari ini? Ku harap sudah pada makan, eits bagi yang muslim, sekarang lagi puasa ya? SELAMAT menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannnya. Nah seperti judul diatas mari simak, baca terus sampai akhir ya.

Ada orang sukses, ada juga orang susah, sepperti saya ini hehehehe. Ya susah ya tetap susah,,,, tapi jika berusaha keras pasti sukses. Percaya itu, roda selalu berputar, sekarang dibawah, nanti bisa diatas. Ungkapan yang tadi, Bekerja Untuk Hidup atau Hidup Untuk Bekerja ? Kalau kalian disuruh memilih, yang manakah yang kalian pilih ? .

Kata orang sukses pilihan tersebut menentukan kesuksesan. Jika salah memilih akan jadi susah terus dan jika benar memilih akan sukses selamanya. Tapi apa itu benar ?? Tanyalah orang sukses HAHAAHAAHAHAHA

Soal pilihan tadi, jika kalian memilih Hidup Untuk Bekerja. Nah bilang saja kalau kalian hidup disini memang harus bekerja dan karena hidup kalian bekerja. Apa kalian hidup ini hanya untuk bekerja ?. kita hidup bukan untuk bekerja saja bro. Kita hidup banyak hal yang bisa dilakukan. Misalnya belajar, bermain atau bersenang-senang. Bener kan ? Jadi kalau kalian memilih Hidup Untuk Bekerja, kalian SALAH.

Pilihan yang ke-2 yaitu Bekerja Untuk Hidup. Nah bagaimana menurut kalian? Kita bekerja untuk mendapatkan uang, dengan uang kita bisa memenuhi kebituhan hidup. Bekerja setia hari mengumpulkan recehan, jadi ingat lagunya Tegar. Hehehe. Semua orang memang harus bekerja agar bisa hidup. jadi jika kalian memilih ini maka itu BENAR.

Bagaimana menurut kalian? Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kalian ditanya hal ini kalian bisa menentukan pilihan yang tepat. Agar tidak dicemooh. Setiap orang memiliki pilihan, jangan mengkritik. Bebaskan orang lain memilih. Saya dengar ungkapan terkenal “Belum Pernah Saya Melihat Seorang Pengkritik Dibuatkan Patung Peringatan“ paham dengan ungkapan tersebut ? JANGAN menjadi KRITIKUS. Nanti BOTAK.

3 Tanggapan to “Bekerja Untuk Hidup atau Hidup Untuk Bekerja”

  1. nakbalibelog Says:

    Makan untuk hidup bukan hidup hanya untuk sekedar makan, biarkan hidup penuh arti, selamat beraktivitas

  2. Ketut Supeksa Says:

    Betul,,,,, walau kita bisa mengalami Punarbawa atau reinkarnasi, tetapi kita jadi yang sekarang hanya sekali, kalaupun nanti ada kehidupan berulang , mungkin kita sudah jadi orang lain,,,,, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya. Maka itulah kehidupan yang penuh arti hehehe, semoga harimu menyenangkan.

  3. RUBBEN HUTAPEA Says:

    Oi,,, Oi,,, O!,,,
    numpang komentar ya brother,,,

    Saya di lahirkan sebagai SKINHEAD,,,Working Class atau Kelas pekerja,,,
    jadi saya pasti memilih,,,,”HIDUP UNTUK BEKERJA,,, LIVING TO WORK”

    karena menurut pribadi saya,, Tugas utama kita HIDUP di dunia ini adalah BEKERJA,,,
    bila kita memilih “BEKERJA UNTUK HIDUP,,” itu salah,,, mengapa salah,, karna tanpa BEKERJA pun kita sudah pasti HIDUP,, dan bila kita berfikir BEKERJA itu untuk mencari materi/uang,, tak akan ada habis’nya,, karna sifat manusia yg tak pernah puas (SERAKAH),,, mungkin hampir 95% manusia d’bangsa Lebih memilih BEKERJA untuk HIDUP,, makanya jangan heran bila banyak koruptor d’negeri ini,, karna mereka BEKERJA sudah tak memakai hati,, tetapi lebih mengedepankan BERKERJA untuk mencari materi/uang,,,

    saya seorang Kristiani,, tapi saya tak mengenal SURGA/NERAKA,, saya lebih percaya dengan adanya PUNARBAWA/REINKARNASI,,,
    “KEHIDUPAN kita saat ini adalah buah hasil dari kehidupan kita yang sebelumnya,,, dan KEHIDUPAN kita yang akan datang adalah buah hasil dari kehidupan kita saat ini,,”
    Jadi hendaklah kita berbuat baik pada KEHIDUPAN kita saat ini agar KEHIDUPAN yang akan datang bisa lebih baik dari KEHIDUPAN kita saat ini,,,

    MERDEKA,,!!!!
    Heheheheee,,,

    Jah bLess U brother,,,
    Cheeerrssss,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: