Presiden Terpilih Pilihan 2014 Jokowi


Presiden Terpilih Pilihan Indonesia 2014 Jokowi

image

Telah menanti pemilu presiden yang dilaksanakan secara nasional tanggal 9 Juli 2014 setelah menunggu 13 hari dan akhirnya tanggal 22 Juli 2014, ditentukan Presiden kita. Selama Pemerintahan SBY yang memimpin kita selama 2 dekade atau sepuluh tahun Indonesia aman.
image

Nah sekarang bagaimanakan pemerintahan presiden baru lima tahun kedepan ? mudah-mudahan makin baik. Semoga pilihan yang menang Indonesia makin jaya.

image

Saat ini besar harapan rakyat kepada presiden mendatang, di tangan sebuah coblosan menentukan perkembangan indonesia. Pemimpin hendaknya bisa menjadi pengayom dan setiap keputusan berdasarkan keadilan demi kesejahteraan rakyat. Berikut beberapa harapan rakyat.
1. Pendidikan gratis
2. Kesehatan gratis
3. Harga barang murah
4. Perlindungan dari kekerasan
5. Pertahanan dan keamanan terjaga
6. Perekonomian meningkat
7. Harga rupiah naik
8. Lapangan pekerjaan meningkat agar tidak ada yang menganggur.

image

Selain menunt hak, kita sebagai masyarkat juga harus memiliki kewajiban guna mendukung stabilitas negara. Ada hak anda juga harus melaksanakan kewajiban. Apakah kewajiban kita ? berikut akan saya uraikan
1. Taat dan tertib membayar pajak bagi wajib pajak
2. Memiliki akte dan surat penting, IMB, akte lahir, akte pernikahan, kartu keluarga, KTP, SIM bagi pengendara Sertifikat kepemilikan barang
3. Menjaga keamanan lingkungan dan taau peraturan yang berlku
4. Toleransi terhadap perbedaan, baik itu agama, keyakinan maupun pendapat
5. Wajib bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup karena manusia dipelihara diri sendiri
6. Wajib belajar, untuk meningkatkan kualitas hidup . dan lain sebagainya

image

Catatan : Mengapa manusia memaksakan agama ? itu bodoh, agama itu merupakan pilhan hati atau HAM alias hak asasi manusia, tidak boleh dipaksakan. Jadi orang yang memaksakan dan menjelekkan agama orang lain itu ajaran tentang memahami agama hanya setengah-setengah. Hormtilah HAM. Salah satu kewajiban

image

image

Nah selamat kepada presiden terpilh, Selamat melaksanakan tugas negara. Berjanjilah bahwa engkau akan membawa negara ini menjadi lebih baik lagi. Pas pemilihan siapa presiden yang anda pilih ? Terimakash kepada semua pihak telah membuat pemilu ini menjadi aman. Bagi yang menang jangan melontarkan kata-kata kekecewaan yang tidak menyakiti pihak yang kalah. Bagi yang kalah terima kekalahan dengan lapang dada atau legowo atau secara tulus iklas. SBY hebat maka semoga pemenang presiden yang sekarang lebih baik.
image

Selamat untuk Ir. Joko Widodo telah terpilih menjadi Presiden 2014. Jokowi sosok yang cerdas, jujur dan sederhana dan sangat merakyat. Semoga bapak menjadi presiden yang terbaik untuk Indonesia.
image

Ingatlah , presidennya kita telah memiliki presiden kita akan tetap jadi rakyat, jadi jangan permasalahkan yang menang atau yang salah, fokus kita untuk melakukan aktifitas seperti biasa, bekerja dan lain sebagainya, jangan sampai kita bertengkar karena pilihan dengan saudara sendiri. Ciptakan suasana yang aman dan tenteram.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: