Gajipa Anak Ajaib Cerita Nyata


Gajipa Anak Ajaib Cerita Nyata

Note : Dalam cerita ini cerita nyata tetapi dengan nama samaran karena saya hanya menulis ceritanya saja. Jika ada kesamaan mohon maaf dan jangan diperpanjang, karena saya yakin orangnya tidak akan diekpos dan pesan saya artikel ini cukup dibaca.

Pada suatu ketika lahirlah anak yang secara fisik sehat. Pada masa kanak-kanak mulailah anak ini dianggap memiliki kekurangan dari segi intelegensi tetapi merupakan anak yang baik. Anak ini pernah sekolah karena tidak bisa menerima pelajaran dengan baik akhirnya orang tuanya terpaksa memberhentikannya.

Masa kanak-kanak
Gajipa yang dilahirkan selalu ceria saat diajak ke hutan, seperti ada yang mengajak bermain walau tidakwada orang. Pernah masa kecil yang lahir normal karena pernah sakit panas yang terlalu tinggi lambat membawa ke dokter atau lambat penanganan anak tersebut menjadi kejang-kejang hebat. Hendaknyalah orang tua perhatikan kesehatan buah hati. jika anak sudah mulai sakij ya cepat tangani, walau kurang mampu ya minimal dibawa ke bidan pinjam uang untuk membayar jika belum punya uang, karena Kesehatan merupakan harta yang paling utama. Dan buah hati adalaq penerus keluarga yang dititipkan Tuhan untuk memperbaiki alur kehidupan dalan keluarga. Karena terlambat penanganjn inilah mungkin menyebabkan anak ini memiliki kekurangan. Gajipa dari kecil banyak yang takut untuk jadi teman yang akrab. Pengalamannya pas anak bermain di bawah pohon berbicara sendiri seakan ada anak lain disana, teman-teman yang melihatnya lari ketakutan.

Bersambung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: