Galeri Foto


Ups masi loading…..tunggu ya…nanti tak upload foto2 yang terbaik. Foto apa yang ingin kalian lihat ? silahkan komentar disini.

Jika sudah ada komentar tentang foto yang diinginkan baru saya tampilkan disini. Misalnya foto keindahan alam/ teknologi/ foto artis atau foto supeksa aja….. tak kasi dah. Tapi komentar wajib untuk tau keinginan kalian . cukup cantumkan email dan nama kalian boleh de komen…. ok😀 . Bye lihat profil supeksa

3 Tanggapan to “Galeri Foto”

  1. Anggi Says:

    Hai…salam kenal
    Katanya boleh minta tampilkan foto ya?
    bisa tampilin foto pantai tanah lot waktu senja gak?
    aku udah sempat k sana, tp kemaleman jadinya gak boleh turun lagi..
    Makasih sebelumnya..
    AnG_GiE

    • Ketut Supeksa Says:

      Ok, salam kenal juga.
      fotonya bisa dilihat dalam waktu kurang dari 2 hari, biar ku sempat ngambil fotonya dulu ya hehe, thanks kunjungannya, jika share juga blog ini keteman2 lain ya🙂

      • Anggi Says:

        wah, jangan dipaksakan.. ku pikir udah punya… kalo gitu mah, ntar aja.. Kalo Kak Su k sana aja..😉
        (sorry, gak tau manggilnya syp)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: